Review Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer di Kulit Berminyak dan Berjerawat


Hi everyone! Jadi pas gue post makeup lokal kesayangan di instagram banyak banget yang comment minta gue untuk review makeover tinted moisturizer ini. So without further ado lets get to the review yaa :
☁️ 𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒄𝒕𝒔 π‘΅π’‚π’Žπ’†
Make Over Powerstay Radian Tinted MoisturizerπŸ₯‚
☁️ π‘·π’‚π’„π’Œπ’‚π’ˆπ’Šπ’π’ˆ
Dikemas dalam bentuk botol kaca nuansa hitam minimalist dengan aplikator pump net 40ml dilengkapi dengan box juga.
☁️ π‘ͺπ’π’‚π’Šπ’Ž
Memberikan kelembapan tahan lama pada kulit dehidrasi, coverage yang natural dan hasil dewy memberikan tampilan kulit yang tampak sehat dan makeup natural untuk sehari-hari. Lengkap dengan SPF 30 melindungi kulit dari sinar UV sehari hari.
☁️ 𝑻𝒆𝒙𝒕𝒖𝒓𝒆,𝑺𝒄𝒆𝒏𝒕,𝑺𝒉𝒂𝒅𝒆
Teksturnya agak kental namun mudah di blend dan menyatu dengan kulit. Gaada wangi yang aneh-aneh. Tapi pilihan shade hanya ada 4 warna aja:( 
☁️ π‘΄π’š π‘Ήπ’†π’—π’Šπ’†π’˜
This is my second tinted moisturizer and i must say im loving it! Gara-gara si makeover ini gue udah males pakai foundation soalnya menurut gue pake tinted moisturizer ini aja udah cukup. Teksturnya ringan banget kayak gak pakai apa-apa di kulit. Selain itu coveragenya emang sheer tapi somehow nyatu sama kulit. Keliatan lebih cerah gituu! Jerawat dan noda bekas jerawat gak tertutup sempurna tapi setidaknya pakai ini coveragenya suitable buat daily~ Gue pake shade 40 medium beige agak tapi kegelapan dikit jadi cara ngakalinnya campur sama tone up cream hehe. Untuk shadenya sayang banget cuma ada 4 padahal cushion mereka lumayan banyak shadenya,semoga bisa rilis shade yg untuk kulit lebih gelap ya!πŸ™ŒπŸ» But overall its a really good tinted moisturizerπŸ–€
☁️ π‘·π’“π’Šπ’„π’† 𝒂𝒏𝒅 𝑾𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒕𝒐 π’ƒπ’–π’š?
IDR 139.000 and you can buy it at e-commerce or official counter make over!
Now for the rating part i'd give this product 9/10! Dari price dan produk sendiri bener-bener sesuai lah gue suka banget dan jelas bakalan repurchaseπŸ™†πŸ»‍♀️ Minus di shade rangenya mereka aja huhu ayo makeover rilis more shades buat yang kulitnya lebih gelap yaπŸ™ŒπŸ»

Komentar

Postingan Populer