Review Ozora Brightening Treatment Essence


Hai everyone! Jadi di post blog kali ini aku mau review essence yang lagi aku pakai sekarang karna emang sebagus itu yaampun gak nyangka banget😭 Asli pokoknya produk yangmau aku review kali ini bener-bener racun dan worth it!💞

Pertama mari kita bahas brandnya dulu,ozora skincare adalah brand skincare lokal. Yep hidup produk lokal! Bahan-bahannya terbuat dari bahan alami dan halal sesuai dengan tag line mereka : "Pure by Nature"🍃

Langsung aja tanpa basa-basi mari kita ke review produknya  : 

Ozora Brightening Treatment Essence

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1gtTggiqtsMaB31Eh66VVu1xB-93LW8lO

Packaging :
• Dikemas dengan box berwarna hijau dan putih yang berisi info lebih lengkap tentang produk tsb.
• Berbentuk botol bening berbahan kaca dengannetto 30ml.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1j38UEP9Ir_69tiBIkOst-2QY1oCkb7kd

Claim & Ingridients : 
• Produk ini mengklaim bahwa memberi nutrisi lebih pada kulit yang dapat membuat kulit menjadilebih cerah.
• Ingridients bisa kalian cek di foto diatas yaa.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1eTBqjWWGO2ME2iGw5OH8yk6yNINeZW80

Texture & Scent :
• Teksturnya pada saat di pump dari botolnya terasa kental namun saat di aplikasikan ke kulit jadilebih cair seperti air dan sangat ringan.
• Tidak ada wangi karna essence ini berbahan alami tanpa fragrance.

My Review : 
Aku sukaa banget sama essence ini! Demi apapun like seriously this is the best you guys😭❤️
Kulit aku terasa segar,lembab dan lebih kenyal setelah pakai essence ini. Apalagi kalo dipake sebelum makeup sebagai primer/moisturizer,berasa banget foundation tuh jadi lebih nempel.

Pro(s) : 
+ Cepet banget nyerap di kulit
+ No fragrance and alcohol
+ Membuat kulit jadi lembab dan kenyal
+ Memiliki anti oxidant
+ Membuat kulit lebih cerah

Con(s) :
- Awal pemakaian terasa sedikit lengket
- Botolnya kaca sehingga harus berhati-hati agartidak pecah
- Tidak cocok dipakai saat ada jerawat 

Price and where to buy?
IDR 115.000 and you can search for @ozoraskincare on instagram and line. Psst,kalian bisa konsultasi juga loh sebelum membeli produknya!

Okay i think thats it overall aku suka banget kok sama essencenya bener-bener cinta banget sampe pas mudik juga aku bawa🥰 Semoga kalian keracunan yaa! Thank you udah mampir di blog aku,see you on my next post👋🏻

Komentar

  1. aku juga sukaa yang serumnya, parah bikin muka jadi bagus bangeeett

    BalasHapus
  2. Kalau aku malah suka banget sama essence lokal satu ini. Di kulit berminyak aku tidak lengket & cocok

    BalasHapus
  3. Aku juga suka bangget loh kak sama produk ozora ini karna produknya ga buat lengket dan cocok dikulitku

    BalasHapus
  4. Ini tuh salah satu produk lokal yang aku juga suka pake, karena emang beneran enak dipake, bikin muka kenyal dan lembab. Kandungannya juga aman dan halal 😍

    BalasHapus
  5. Aku pake serumnyaa bagus banget si emang

    BalasHapus
  6. no fragrance and alcohol artinya cocok buat kulit sensitif macam kulitku, mau coba ah

    BalasHapus
  7. Mantap nih ingredients ozora sepertinya cocok untuk kulit sensitif, cus lah

    BalasHapus
  8. ini lumayan bagus beb, aku sudah pakai juga.

    BalasHapus
  9. aku udah pernah coba yang serumnya beb, emang baguuus dan aku jadi penasaran sama essencenya

    BalasHapus
  10. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer