SAFI BLOGGER GATHERING DAN LAUNCHING NEW PRODUCTS : ACNE SERIES




Halo everyone!

Jadi kali ini aku mau cerita tentang beberapa minggu yang lalu aku diundang oleh safi untuk menghadiri event Safi Blogger Gathering di Hotel The Rinra Makassar. Selain dihadiri oleh para beauty blogger acara ini juga dihadiri oleh bintang tamu yang sangat spektakuler yaitu SUHAY SALIM! Junjungan kita semua dalam dunia per skincare-an,idolakuu,cintakuuu🥰🥰

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1UPpn9kDgGHDt5jkq82nMcM8QiPQYtROT

Ohya selain itu safi juga mengundang pembicarakhusus yaitu dokter kesehatan dan kecantikan Dr. Eche Idrus SpKK, yang membahas tentang bagaimana mengetahui kulit serta apa permasalahannya dan tentu saja
 sesi tanya jawab juga chitchat bareng para pembicara dan bintang tamu. Seru banget kan acaranya?

https://drive.google.com/uc?export=view&id=13k4LcDpkRp2hblwgn3cwMDQLQAxVLWpx
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1k_4o4CoGay6oCADJyW3j0i9VB6EIATTG

Selain itu ada games yang seru banget yaitu games impersonate kak suhay salim,dan disini akudan kak samara maju untuk memberi persembahan kepada idola kita tercinta💞 Sumpah ya kak suhay cantik banget kulitnya glowing dan mulus parahhh monanges:( Tentu saja sesi ini paling berkesan karna impersonate kak suhaydi depan orangnya langsung loh,jujur gugup banget asli gemeteran wkwk. Tapi gapapa tetep dapat hadiah dan juga foto bareng! Aku kayak remahan rempeyek di sebelah kak suhay😭

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1QR7P4rF-GYf9vMWQu6qigAXZTDlFQxHw
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1WA_7JpALGvyfKAKneCsOkd0z7y9tX5MR

Dan juga ada sesi ngabuburit bermanfaat yaitu membuat bouquet hijab oleh diboproject,jadi kita diajarin membuat buket bunga tapi pake hijab.Semua bahan udah disediain loh sama pihak diboproject dalam satu paperbag. Respon para temen-temen blogger beda semua,ada yang jago banget,ada yang biasa aja,ada yang kesusahan. Nah aku sudah jelas yang kesusahan sampai harus minta tolong sana sini😂😭

Okey segitu aja genks sekalian kita lanjut ke review produk apa aja sih yang aku dapet dari event safi kemarin,ini dia isi box nya : 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1y-SPst65cM7jmqWElQm8LtKtHXOVEgdq
(isi hampers dari safi)

As you gurls can see aku dapet 5 produk yang ppertama ada Safi Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo,Safi White Expert Oil Control and Anti Acne Series ( cleanser toner,facial cleanser,anti acne cream ),dan Safi White Expert Purifying Makeup Remover. Yang pertama bakal aku bahas itu starof the show alias produk terbaru safi yang paling aku tunggu-tunggu banget,yaitu : 

Safi White Expert Oil Control
and Anti Acne Series
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1cCbrurNOi7MuN46at6X8rsXP22daV5es
So ini dia satu set acne series terbaru dari safi,langsung aja kita review lebih detail lagi!

Safi White Expert Oil Control
and Anti Acne Facial Cleanser
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1-pcFwRNQwPMvwnBk4iBoDqaGAx9ZDlL_

Packaging : 
• Berbentuk tube berwarna putih dengan ukuran100g
• Tema biru dan orange khusus acne series 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1kItK9Q_R2eOF1HCaHs6PhC44NcTgLkqB

Claim & Ingridients : 
• Pada foto diatas sudah tertera claim produk dan juga bahan bahan yang terkandung
• Semua series white expert mengandung bahanHabbatus Sauda,Oxywhite,Mineral Zinc,dan Cleansing Agent.

Texture & Scent : 
• Tekstur produk berbentuk padat namun kental dan berwarna putih.
• Memiliki wangi mint yang segar.

My Review : 
Aku cocok banget sih sama cleansernya karna dia dipake dikit aja udah kerasa banyak banget diwajah,gak ada sensasi aneh,gak bikin jerawatan dan juga gak bikin kulit aku kering kayak keset. So far so good lah ya intinya hehe.

Harga : IDR 37.900

Safi White Expert Oil Control
and Anti Acne Series
2 in 1 Cleanser and Toner
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1XpuPCe9-XVeEQw-RuJyrI8cWstCFWppc

Packaging  : 
• Berbentuk botol dan ada pump dengan ukuran150ml.
• Bernuansa biru dan orange khusus acne series.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1Ob1pFPN4ciwdXPy8Rp0ofEr6RWsKZigJ

Claim & Ingridients : 
• Claim produk dan bahan yang terkandung sudah ada di foto diatas ya bisa kalian klik dan zoom.
• Memiliki 4 bahan utama seperti produk sebelumnya.

Texture & Scent : 
• Teksturnya sendiri seperti gel dan ada butiran butiran yang berwarna orange.
• Wangi mint yang memberi sensasi sejuk.

My Review : 
Tbh aku kurang cocok sama cleanser toner ini karna dia agak perih di kulitku dan bikin wajah aku jadi kering,aku lebih prefer facial cleaner-nya. Tapi inget yang gak cocok di aku belum tentu bakal berefek sama di kalian,okay?

Harga : IDR 58.900

Safi White Expert Oil Control
and Anti Acne Series
Acne Cream
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1sGUsY_QlEO6wF1QgxwxSNCYZPwWpWoDd

Packaging : 
• Dikemas dalam tube yang sangat travel friendly dengan ukuran 15g.
• Bernuansa biru orang sesuai series anti acne.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1l3SNh7yKI9kReRYSAUgezRLwRALL-OiN

Claim & Ingridients : 
• Claim dari produk serta bahan yang terkandung bisa kalian cek di foto diatas.
• Memiliki kandungan utama habbatus sauda.

Texture & Scent : 
• Teksturnya cream padat berwarna putih.
• Tidak memiliki wangi yang menyengat(normal-normal aja).

My Review : 
Diantara semua series anti acne dari safi,ini adalah produk favoritku! Obat totol jerawatnya ini bener-bener amazing,pakai ini semalem besoknya kering dan dipakai lagi jerawatnya kempes terus ilang gaes:") ajaib banget. Dan yang terpenting gak meninggalkan bekas jerawat! tbh ini emang pas dipake agak perih tapi aku sih gapapa karna itu artinya emang bekerja dengan baik obat totol jerawatnya. Produk ini juga favorit kak suhay karna dimasukin ama dia di monthly favorite,fix keracunan sih dan emang sebagus itu monanges😭

Harga : IDR 45.900

Safi White Expert
Purifying Makeup Remover
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1aY6jOQhOJtmqMbzOuUk9VmjyzckCm1kZ

Packaging : 
• Dikemas dalam botol berbentuk flip top transparan dengan netto 100ml.
• Sangat simple but i love it.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1HeG6lN8zDTi-n2kdG01Gp-dBQ2tOwCnE

Claim & Ingridients : 
• Claim produk dan bahan yang terkandung bisakalian cek di foto diatas ya.
• Sadly ada fragrance di ingridients but if you're skin okay with that than it shouldnt be a problem.

Texture & Scent :
• Tentu saja jelas teksturnya air ya genks.
• Wangi banget ini tapi sumpah:") cuma aku gatau mendeskripsikan wangi seperti apa.

My Review : 
Aku suka sama makeup removernya karna gentle di kulitku,lumayan nampol untuk ngangkat makeup yang waterproof tapi butuh effort yang lebih. Dan setelah dipakai kerasa seger dan kulit jadi lembab

Harga : IDR 45.000

Safi Hair Xpert
Shampoo Wanita Berhijab
Fresh & Bounce Shampoo
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1J_wuqIa-6xb5mZFWLe6-NdQEZQFc7lpM

Packaging : 
• Dikemas dalam botol shampoo pada umumnha dengan ukuran 160g.
• Warna hitam dan hijau membuat mata jadi seger pas liat.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1xS8CSMD9_LVjysT0ea7iai1hzGzE6vNe

Claim & Ingridients : 
• Claim produk dan juga bahan yang terkandungbisa di cek di foto diatas ya
• It contains charcoal powder btw,i'm amazed!

Texture & Scent : 
• Shampoo ini tentu saja cair tapi agak padat dengan warna hijau.
• Wanginya itu loh bener-bener seger banget bikin aku jadi pengen shampoo aja deh tiap hari.

My Review : 
Pas dapet ini aku seneng bgt sumpah karna shampoo tuh udah mau habis tinggal diisiin air doang😂 Dan dapet ini,i didnt expect something great tapi ternyata wah safi kamu membuat ku terkejut lagi. Shampoonya enak banget,bener-bener bikin rambut fresh dan wangi menyegarkan,kulit kepala aku juga jadi kurang berminyak semenjak pake shampoo ini. Luv it!

Harga : IDR 28.000

Conclusion : 
Aku udah pakai produk ini selama 2 minggu and there's hit and miss dari produk-produk diatas. Some of em i dont really like and some of em are absolutely amazing. Semuanya oke aja sih kecuali cleanser and toner tapi yang paling aku suka itu anti acne cream dari safi. Juara banget! 

Where to buy?
Masih ada yang bingung mau beli produk safi dimana?duh genks produk safi tuh udah tersebar ke seluruh Indonesia! Bisa kalian temukan langsung di toko kecantikan seperti guardian,watsons,bahkan ada di lotte juga loh. Bisa juga beli di e-commerce seperti shopee. Kalian bisa langsung cek aja website mereka di www.safiindonesia.com dan cek semua sosial media safi yaitu @safiindonesia 

Okay kayaknya segitu ajaa ya genks see u on my next post,semoga post ini bermanfaat🙌🏻🙏🏻

Komentar

  1. duhh safi emang favoritku banget deh, wktu di bandung jg aku ikutan eventnya jg loh

    BalasHapus
  2. Ini bakalan cocok dikulit berminyak aku. Ini sudah menjadi wishlist aku. Semoga diberi kesempatan beli/mencoba

    BalasHapus
  3. Produknya Safi bagus bagus dan aku cocok kalau pakai Safi, cuma belum pernah nyobain shampoonya

    BalasHapus
  4. aku mau cobain shampoonya deh

    BalasHapus
  5. Safi emang the best banget ya aku suka

    BalasHapus
  6. WH pengen juga deh ikut event Safi ini soalnya bisa nyobain produk Safi yang terbaru

    BalasHapus
  7. seru banget sii bisa ketemu ka suhay saliim

    BalasHapus
  8. Aku baru tau safi ada samponya

    BalasHapus
  9. yeayy safi salah satu produk favorit aku jg loh. apalagi yg 2in1 cleanser and toner nya mantulss

    BalasHapus
  10. Produk safi memang terbaik. Sumpah aku pengen banget cobain varian terbaru mereka ini secara kulitku berminyak

    BalasHapus
  11. Aku penasaran sama acne cream nya kemaren masih maju mundur mau beli 😚

    BalasHapus
  12. Safi emang the best ,aku juga pake beberapa produk safi tapi aku pengen coba obat totol jerawat nya nih

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah pakai produk Safi, jadi penasaran yang acne nya buat hilangin bekas jerawat aku nih

    BalasHapus
  14. harganya sangat bersahabat dikantong. diriku sih ngga ada masalah ama jerawat tapi mungkin aku bisa nyarananinsepupuku yang jerawatan

    BalasHapus
  15. Wah ada Suhay idola kita semua 😁
    Btw aku belum pernah pakai varian ini. Penasaran banget, Apalagi varian sebelumnya cocok di aku.

    BalasHapus
  16. Safi ini sekarang udah banyak varian yang baru ya, aku juga mau coba produk yang baru ini nih, karena produk safi yang lainnya itu cocok diwajahku.

    BalasHapus
  17. Seneng bgt pasti bisa ada acara kek gini dan ketemu kak suhay

    BalasHapus
  18. Naksir banget sama makeup removernya safi nih. Abis ini kudu beli pokoknya. Penasaran. Ada rekomen banget produk safi

    BalasHapus
  19. Banyak yg foto2 sama Suhay Salim juga loh. Duuuh saya jadi ngiri pengen ikutan acara safi juga

    BalasHapus
  20. acara seru, pakai shampoo juga, aku pingin ih...

    BalasHapus
  21. Produk the best lah ini, ini facial cleansernya cocok2an kali yah beb. Kok'aku pakai yang facial cleansernya jdi bruntusan sedihh banget dehh jadi,dri pada mubazir suamiku yang pakai facial cleansernya hehe

    BalasHapus
  22. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer