REVIEW BIOKOS VITAL NUTRITION DENGAN KEMASAN DAN FORMULA BARU

Hai everyone!
If you're reading this i hope you have a wonderful day and semoga puasanya lancar ya bagi yang menjalankan!💞 
I'm back with another review please jangan bosen ya hehe. Kali ini aku mau kasih tau kalian skincare lokal yang cocok banget untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit tampak lebih muda. Apakah itu?Well Biokos Vital Nutrition! Jadi sekitaranudh lama sih hampir sebulan kalo ya wkwk aku dikirimin sama biokos 3 produk vital nutrition ini.Dan aku baru tau kalau ternyata ini tuh kemasanyang baru dan formula yang lebih canggih.
Jadi biokos vital nutrition ini udah teruji di laboratorium,dengan bahan natural yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit,mencegah penuaan dini,dan meningkatkan metabolisme kulit. Aku sendiri yang diumur 20 tahun ngerasa penting untuk mulai pakai skincare yang mengandung anti aging dan selama bulan puasa wajib banget pakai skincare yang melembabkan agar kulit tetap terhidrasi.
So langsung aja without further ado kita move ke review productnya🙌🏻

BIOKOS VITAL NUTRITION
MOISTURIZER AND NIGHT CREAM

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1TWxUcD9a9_6Gq8oyfQBIM1y_4MZYkkzD
Packaging : 
• Dikemas dalam jar plastik ukuran 30g lengkapdengandos dan spatula agar pemakaian lebih steril.
• Bernuansa hijau dan putih,terlihat segar dipandang mata.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1LFTUjtE7vPHI5Wu0dQ_yK7ODuppnrU5t
Claim & Ingridients : 
• Claim kedua produk ini yaitu membuat kulit tampak lebih muda,segar,cerah,dan bersinar.
• Produk moisturizer-nya sendiri dikhususkan lagi untuk melembabkan,mencerahkan,dan mengencangkan kulit.
• Produk night cream-nya untuk memberi nutrisi,meningkatkan kecerahan kulit,dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1tLOvQty1pOK2uPMe6lG5wPe9DHpGaSj4
Texture & Scent : 
• Untuk moisturizer sendiri teksturnha seperti cream yang sangat lembut tapi cepat menyerap di kulit sedangkan night cream sedikit lebih kental hampir mirip lotion.
• Wanginya sangat natural dan tidak menyengat.

My Review : 
Aku ngerasain banget sih efek dari moisturizer dan night cream-nya. Kulit aku setelah pakai nightcream-nya jadi lebih glowing tapi gak greasy sama sekali dan juga moisturizernya beneran ampuh untuk melembabkan kulit apalagi sekarang bulan puasa kan ya

 BIOKOS VITAL NUTRITION
EYE CREAM

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1rV0qUWXuUVE4msl8KWx5WdLkXL48_9mI
Packaging : 
• Dikemas dalam tube berukuran 12g warna hijau dilengkapi dengan dos.
• Masih sama bernuansa hijau putih.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1Mazp254hHGHE0GJqHslBiOy0NIy5yoQ_
Claim & Ingridients : 
• Claim produk ini ialah mengurangi tanda-tandapenuaan dini pada sekitar mata dengan meningkatkan kelembaban dan kekencangan kulit.
• Ingridients tertera di foto diatas.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=16gGOShr4i-4ajZhpomahoigHTj6zkaOx
Texture & Scent : 
• Teksurnya agak cair dengan warna putih tapi hampir mirip gel.
• Wangi produk masih sama,wangi aloe vera danyang sangat natural,tidak menyengat.

My Review :
Aku memiliki lumayan kantung mata karna sering banget begadang dan ketika aku coba eye cream ini kantong mata aku bener-bener mudar! ini aku serius merasakan efeknya sendiri kalian harus banget cobain!

Conclusion : Aku tidak menemukan pro(s) and con(s) karna sesungguhnya produk ini bagus banget. Ohiya fyi BIOKOS VITAL NUTRITION ini merupakan terobosan baru Martha Tilaar Innovation Centre dan Laboratoires MT France yang mengandung  Bio Aloe Vera Essential  yang  dapat mencerahkan, menyegarkan , mengencangkan dan bisa membuat kulit terhidrasi dengan baik.
Uji Manfaat selama 2 minggu:
1. 81% subyek, kulitnya lebih lembab
2. 89% subyek, kulitnya lebih cerah
3. 96% subyek, kulitnya lebih kencang
Aku pun udah buktiin sendiri,kalian bisa lihat videonya di instagram aku (ali.vya) fyi buat kalian yang tertarik pengen cobain bisa banget order di e-commerce nih aku kasih info lebih lengkapnya :Shopee ( @MarthaTilaarShop )Tokopedia ( @MarthaTilaarShop )JD ID ( @MarthaTilaar )Bukalapak ( @MarthaTilaar )
Okay sekian review dari aku semoga bermanfaat,see u on my next post🙌🏻

Komentar

  1. Saat membaca bisa mengencangkan kukit ku sangat tertarik. Secara umur udah gak muda lg.

    BalasHapus
  2. Aku Cobain ini juga loooh
    Sumpaaaah enak banget
    Sukaaa

    BalasHapus
  3. Pengen banget biokos eye creamnya. Kebanyakan begadang ampe keriput bgt

    BalasHapus
  4. Bisa untuk ngencengin bawah mata gak wkwk , bawah mata aku kendor bangget gara gara begadang mulu

    BalasHapus
  5. Aku pernah cobain biokos tapi series yg lain, dan itu memang bagus banget. Jd penasaran sm series ini

    BalasHapus
  6. Wah kayanya cocok diaku karna aku termasuk kulit kering dan ada keriput dibawah mata;(

    BalasHapus
  7. Harus cobaik jih aku soalnya aku ada kerutan bawah mata;(

    BalasHapus
  8. Beneran deh suka bgt sama warna ijo nya biokos ini😍 eyecream nya bikin penasaran banyak yg review bagus soalnya😁

    BalasHapus
  9. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer