Keseruan Sharing Session With Dnars dan Review Product


Hai everyone!
Pada Hari Kamis,24 April 2019 kemarin aku menghadiri event "Sharing Session With Dnars" yangdiadakan di Santai Place,Four Points Hotel. Event ini diadakan dengan tujuan agar kita lebih memahami kulit kita dan apa yang dibutuhkan oleh kulit kita sehingga kita jadi lebih berhati-hati dalam memilih produk skincare agar tidak merusak kulit. Acara ini dihadiri oleh Faziani Rohban selaku Founder Dnars,dan juga Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador Dnars Indonesia. 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=16CfCmW--0L_NcPNMxfX9ByAKUtGvyEu_

Peserta dan penyelenggara acara nampak terlihat memakai baju ungu-putih. Sebelum acara dimulai banyak sekali peserta yang berfoto ria dan juga ada bagian untuk mengecek kulit kita loh!
Tidak lama acara pun dimulai dengan sambutan dan perkenalan produk oleh Ibu Faziani Rohban juga mengenai cerita awal mula Shireen Sungkar ditawari menjadi Brand Ambassador dimana ia ingin memakai produknya terlebih dahulu apabila cocok barulah ia mau. Setelah itu diikuti dengan sesi tanya jawab mengenai produk dnars yang m dijawab langsung oleh founder-nya dan kemudian masuk di acara inti yaitu sharing session oleh dokter kulit. 

Beliau menjelaskan bahwa sangatlah penting untuk mengetahui jenis kulit kita terlebih dahulu barulah apa yang kulit kita butuhkan. Dianjurkan untuk memakai produk yang dikhususkan untuk jenis kulit kita serta janganlah tergiur dengan produk-produk kecantikan yang memiliki hasil instantkarna tentu saja akan berdampak buruk pada wajah. Setelah sharing session juga ada sesi tanya jawab khusus untuk dokter kulit.

Sesi tanya jawab selesai dilanjutkan dengan makeup demo langsung dari Shireen Sungkar sendiri,disini ia menggunakan cushion dari Dnars yang belum launching tapi kita semua sangat terpukau dengan hasilnya!

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1pVbunGP8tlM0431_pSxfgIcCwvYeUw8U

Demo makeup selesai selanjutnya adalah pengumuman hadiah doorprize dan lomba makeup berpasangan! Jadi disini ada 2 peserta sebagai model dan makeup artistnya dan mereka akan menggunakan produk dari Dnars,yaitu Flawless Serum dan Glowing Shake Foundation.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1hzWo1-yi22JcPQQ-GN-aRuYB1RBnVrjx

Demo makeup berlangsung selama kurang lebih10 menit dan pemenangnya dipilih sendiri oleh Shireen Sungkar. Nah pemenang sudah ada,hadiah sudah diserahkan barulah ada lagi pengumuman best post di instagram dan best dress. Akhirnya acara ditutup dengan sesi foto bersama dan juga lunch time! Yeay bagian yang paling tidak boleh dilewatkan adalah makan๐Ÿ˜‚✌๐Ÿป Dan tentu saja tidak boleh lupa ya berfoto ria lagi hehe~
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1zk6n2F3Kn8uSVUQMR6GFFkm0c7nDMYbJ
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1HgdNxHQdforypH-VqDUsop9S5m7fkLtH
Alhamdulillah,aku dan teman-teman dari Makassar Beauty Gram bisa foto sama mbak Shireen๐Ÿ˜ญ
Dan pas acara selesai kita juga dikasih goodie bag yang berisikan Scarf Dnars x Shireen,Pouch Makeup,Tshirt,dan katalog produk dnars. Aku udah bikin video unboxing-nya loh di ig aku (ali.vya) bisa langsung cek highlight dnars!๐Ÿ’œ

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1lXPpMSjQJwmuYe7wxzD7CNUUjnNkwsVW
Sampai lupa,aku dapat skincare dnars yang acne set loh! cre Pas dapat ini aku seneng banget gak sabar buat nyobain~

REVIEW DNARS ACNE SET

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1hkkpw5pRJ1HBiqGRfyhNwWZHJwMceJ0r
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1WeuGiiTX6HFrh7c8kYiRsZyVVrUEGrv8
Dalam satu kotak acne set ini terdapat facial soap,day cream,dan juga night cream. Mari kita langsung cus ke review>< 

• Facial Soap
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1bS866I0rJy3Lp-uJ6Cu-yHj1X9YRDsZe
Packaging :
• Dikemas di dalam box bernuansa ungu dan juga ada plastik yang membungkus sabun tsb.
• Sabun ini berukuran 30gr alias mini.
• Fyi sabun ini warna-nya orange cuma karna sering aku pakai jadi gini deh warnanya hehe.

Texture & Scent :
• Sabun ini berbentuk batangan dan tidak berbusa terlalu banyak which is good karna aku pribadi gak terlalu suka sabun yang banyak busa.
• Wanginya bener-bener enak banget yaampun kayaknya aku butuh parfum dengan wangi kayak gini. Wangi herbal dan natural gitu bukan wangi alkohol yang menyengat!

Claim & Ingridients :
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1b3N0BZt6s3ZoYrmzUhERAaJPveKToKHZ

My Review : 
Ini sih favorit aku! Sumpah demi apapun suka banget sama sabun-nya๐Ÿ˜ญ Selain wanginya yang enak banget sabun ini bener-bener melembutkan dan melembabkan kulit aku. Gak bikin kulit keset sama sekali! Aku suka banget dan dia bener-bener membuat muka kita jadi lebih ceraaaah~

• Dnars Acne Day Cream & Night Cream
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1MoueDs2JjMLP-kap6mlybRAJ1JsEDLba
Packaging : 
• Dikemas dalam jar berbentuk bulat dengan ukuran masing-masing 5g,mini dan travel friendly!
• Ada segel tutup sehingga produk tidak meleber kemana-mana

Texture & Scent : 
• Untuk day cream, teksturnya agak padat sama seperti day cream pada umumnya dan dia berwarna kuning. Awalnya aku kiranya ini foundation hehe.
• Untuk Night Cream, teksturnya lebih ringan dibanding day cream dan warnanya lebih mengarahke putih.
• Again produk ini gak ada bau-bau yang aneh selain wangi herbal yang semerbak~

Claim & Ingridients : 
• Day Cream
https://drive.google.com/uc?export=view&id=10N49DHvaoIT3Y1-xJlb5mnl_5TFUNEfn
• Night Cream
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1UfHv2VFri3UUT51BTPvTjvYHmYRdyoU3

My Review :
• Day Cream :
Aku suka sama day cream-nya karna dia membuat muka aku lebih cerah tapi gak abu-abu! Mungkin karna dia warna kuning kali ya~ Dia memberi efek tone up dan juga udah ada spf!
• Night Cream :
Ini sih luv banget! Cream ini bener-bener melembabkan kulit aku,dan bangun pagi-pagi tuh muka aku berasa lebih cerah!

Nah buat kalian yang pengen juga cobain produk dari dnars ini bisa langsung ke customer care dnars di +62 8111333358 atau cek ig-nya @dnarsindonesia. Thank you so much udah baca! Cus tunggu apalagi buruan cobain dnars๐Ÿ’œ

www.dnarsindonesia.com

Komentar

  1. Waww acaranya seruu ya...jadi pengen cobain merk baru ini..

    BalasHapus
  2. Beneran aku Kepo karena lihat packagingnya warna kesukaan aku ungu. Night Creamnya bikin aku tertarik

    BalasHapus
  3. Lucuuu bangettt packagingnyaa warnaaa unguuu .. apaa lagii isinyaaa bikin penasaran pengin voba

    BalasHapus
  4. Ini produk baru kak? Packagingnya ungu menarik dan aku baru tau brand ini hehe

    BalasHapus
  5. Skin care baru nih, menarik sekali produknya buat di beli. Masukin ke wishlist ah

    BalasHapus
  6. Kok gemsmes bgt ya sama packagingnya, pasti seru bgt acaranya kak

    BalasHapus
  7. Ini sudah ada bpomnya kak? Aku malah jd kepo cushionnya krn di atas dibilang bagus ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  8. Pernah denger skincare dnars ini.sesuadah baca kok jadi kepo ama produknya y.mahal gak ya

    BalasHapus
  9. Dari review kamu sabunnya kayaknya bagus bgt ya beb๐Ÿ˜ ku ingin punyaaaaa

    BalasHapus
  10. wah sennengnya bisa ikutan event gini pengen deh dateng ke event event kek gini juga

    BalasHapus
  11. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer