Beauty With Pratista : Review Pratista Skincare

REVIEW PRATISTA CENTELLA ENRICH SERUM AND SALICYLIC ACID GEL
Hi everyone! Long time no see👋🏻
Jadi di post kali ini aku bakal bahas skincare lokal yaitu Pratista. Nah pratista ini adalah sebuah klinik kecantikan yang bertempat di depok,tapi produk-produk mereka itu dicintai sama masyarakat Indonesia jadinya kita yang gak tinggal di depok bisa merasakan pakai produk dari pratista. Apalagi pratista udah terbukti bagus banget dan yang paling penting AMAN! 

Nah disini aku cuma mau review 2 produk aja karna 2 ini bener-bener favorit aku dan aku pengenngeracunin kalian semua😜 Produk favorit aku adalah Centella Enrich Serum dan Salicylic Acid Gel! Yeaaay!

Sebagai people who live with acne prone skin and a lot of acne(duh) aku suka banget sm performa serum dan obat totolnya. So without further ado langsung aja kita move ke review!

Centella Enrich Serum
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1XQuVcBq9ffm3rGBuxcq0joZrsGAbxG1e
Packaging : 
• Untuk packaging dikemas di botol plastik yangada pump dengan ukuran 8ml
• Bernuansa pink putih

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1lpww_Yoq8M-AAliJeI2A3ffBb0v6ZD7i
Claim & Ingridients : 
• Produk ini mengklaim bahwa dapat merawat kulit yang ada bekas jerawat serta menghaluskan kulit.
• Ingridients sudah tertera di gambar diatas dan banyak sekali bahan yang memang ditujukan untuk bekas jerawat

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1KUNvn_HdhO01ePKc5XRj09GOPZdibSg0
Texture & Scent :
• Teksturnya cair dengan warna orange kecoklatan,dan menurutku sedikit berminyak di wajah.
• Ini wanginya enak banget kayak wangi centellaajaa bukan wangi alkohol gitu~

My review : 
Okay menurutku ini produknya yang paling juara! aku paling suka serumnya karna cepet banget nyerap,gak greasy di kulit,dan aku sangat amat merasakan perubahannya dimana kulit aku lebihhalus dan bekas jerawat pun memudar perlahan

PRATISTA SALICYLIC ACID GEL
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1lFpd-RKZgV39bCgXUiGv3WdZVQbIv8Rz
Packaging : 
• Dikemas di jar tube dengan ukuran 10gr
• Bernuansa pink putih

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1r-KcBTJyXiZT0C_4-1V_cPY0YUJpI5Aw
Claim & Ingridients : 
• Produk ini mengklaim bahwa dapat membantu dan melindungi kulit berjerawat.
• Ingridients tertera pada gambar diatas.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1NWlN499HHQJw4XgUW4gy4TmnT-vx75Nm
Texture & Scent : 
• Teksturnya gel dan berwarna bening,gampang nyerap di kulit
• Baunya khas bau obat totol

My Review : 
Aku suka banget salicyclid acid gel-nya alias obat totol jerawat karna pas aku lagi ada jerawat aktif terus pakein ini besoknya jerawat akulangsung mengering! Dia gak ngilangin dalam semalemsih tapi bertahap ini aku pake 3malem gitu baru jerawatnya terhempas dan gak muncul bekas jerawat dong hehe!

Tapi ya produknya sebagus apaa tetep ada plus dan minus nah aku bakalan share apa aja sih plus minusnya ke kalian :

Pro(s) :
+ Produk lokal! Support produk lokal okei!
+ Teruji secara klinik karna pratista sebenarnya adalah klinik kecantikan
+ Bisa free konsultasi dulu sebelum beli
+ Almost all of their products work especially those two above
+ Harga sangat terjangkau
+ Kulit aku yang kasar sekarang jadi lebih halus

Con(s) : 
- Ada alkohol dan paraben
- Hanya bisa dibeli di instagram pratista

Okay so thats all untuk reviewnya jadi kalo kalian kepo jugaa bisa langsung ke instagram pratista di @pratista.id dan langsung konsultasi ajaa! Adminnya baik banget loh~ atau langsung datangke kliniknya💞 Sekian dulu yaa review kali ini semoga bermanfaat and i'll see you on another post,byee👋🏻

Komentar

  1. Aku pun suka centella enrich serumnya, ini sudah aku pakai sekitar 2 bulanan dan hasilnya garis halus di wajahku mulai pudar hehe

    BalasHapus
  2. Wahhh sukak bangettt kk bermanfaat sekaliii thanks kk😙😍😍

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi pake rangkaian skincare dari pratista beb, serumnya emang nampooolll bangettt aku suka banget. Terus juga untuk yang acid gel nya itu meredakan jerawat ku bet. Cinta bangettt sama skincare yg satu iniii😍

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai pratista, tp yg kepake cuma salicylic acid + sabun cuci muka doang

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai pratista, tp yg kepake cuma salicylic acid + sabun cuci muka doang

    BalasHapus
  6. Baru mau rencana pake skincare ini nih, soalnya penasaran banget

    BalasHapus
  7. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer