Review Crushlicious Honey Minty Clay Mask! Masker lokal dupe-nya lush mask of magnaminty?!

Hi everyone and welcome back to my blog! Yeay!! Anyone miss me?no?okay😅 lmao just kidding yall~ so im back with another post and this is still skincare related. 

Kalian semua pasti suka banget maskeran dong ya?maskeran atau yg dikenal dgn step exfoliate dalam skincare step ini salah satu tahap paling aku suka karna pas maskeran itu enak aja kayak santai sambil denger lagu atau nontonin youtube. Masker tuh macem-macem varian dan fungsinya jadi tinggal kita aja yg memilih sesuai kondisi kulit kita gurls🙌🏻

Nah kalian pasti tau brand crushlicious dong?kalo belum,crushlicious itu brand lokal yang memproduksi produk skincare dan salah satu produk mereka yang booming banget adalah organic face mask by crush.  Setelah itu mereka meluncurkan berbagai macam produk mulai dari lip scrub,body scrub,dan serum. Kali ini mereka ngeluarin produk terbaru yaitu Honey Minty Clay Mask yg suit for oily acne prone skin (which is my skin type) dan aku tertarik banget pengen nyobain psst katanya ini tuh dupe-nya lush mask of magnaminty loh👀 soo without further ado lets get it started!

"Crushlicious Honey Minty Clay Mask"

 

  
Packaging : 
  • Honey Minty Clay Mask ini dikemas dalam jar pot dengan berat 120g yang juga ada dos-nya.
  • Packagingnya di didominasi oleh warna hijau dan terdapat gambar madu.
  • Seriously yall jar-nya tuh kyk mirip banget sama lush mask of magnaminty,aku masih punya jar yg lush dan pas aku bandingin keduanya kyk terbuat dari bahan plastik yang sama.
  • Ada tutup didalam maskernya yang memastikan maskernya higienis. 
  • Di dos dan dibawah pot masker terdapat expired date dari masker ini.
        
Claim & ingridients : 
  • Menurut claim-nya clay mask ini bagus untuk merawat kulit berjerawat dan juga mengurangi minyak berlebih pada wajah. Untuk ingridients bisa kalian lihat di pict yang tertera diatas ya.
  • Ohiya fyi nih honey minty clay mask ini punya beberapa ingridients yang juga dimiliki oleh lush mask of magnaminty yang membuat masker satu ini bener2 bisa dikatakan dupe-nya lush, yaitu : kaolin,honey,glycerine,bentonite,talc,peppermint oil,citrus limon fruit extract.
         
Texture and scent : 
  • Untuk teksturnya dia berwarna hijau gelap dan agak kental terus agak susah dibaur ke wajah tapi ada sensasi dingin pas dipake. Anyway i use silicone brush for this kind of mask.
  • And again wanginya bener-bener mirip lush mask of magnaminty,pas dibuka wangi peppermint oil mint yang segar langsung kecium deh enak banget!


My honest review :

Nah disini aku udah mengaplikasikan maskernya dan aku pake silicon brush daripada kuas biasa biar lebih gampang. Okay first impression aku ketika ngolesin masker ini ada sensasi mint dingin namun juga menyengat cekit-cekit gitu. Pas awal pake tuh aku ngerasain agak perih gitu di mata aku mungkin karna diriku ngolesin terlalu banyak dan dekat banget sm mata and im not comfortable with it,tapi saat aku make masker ini kedua kalinya emg paling cocok ga usah dipake terlalu banyak ya a little goes a long the way temen-temen ku!🙌🏻

Aku nunggu masker ini mengering selama 20menit cukup lama emang karna aku ga ngerasain yang muka ketarik gitu pas makes clay mask jadi agak lupa diri monmaap ya padahal jelas-jelas di instructions tuh diemin selama 10-15menit aja hehe tapi ternyata aku baru nyadar dia ada kandungan honey jadi gak ngeras gitu loh kayak clay mask pada umumnya.

Pas aku bilas,BOOM... kaget beneran deh gak boong. YAALLAH SEGER BANGET ASLII!! masih ada sensasi dingin mint-nya dan mata ku ga perih lagi dia juga ada butiran scrub kecil unyu gemes banget yang ga bakal nyakitin jerawat kita jadi pas dibilas sambil diusap-usapin lembut aja ya wajahnya. Setelah pakai masker ini tuh muka ku ga kering kerontang sebagaimana tiap kali pakai clay mask because it contains honey ofc! Sumpah ya climax pake masker ini bener-bener pas kalian bilas yall should try this mask im not kidding,pas dibilas apalagi pakai air dingin duh enak banget kayak mau cuci muka aja terus saking enaknya HEHEHE.

Pro(s) :
+ I can say this mask is really dupe of lush mask of magnaminty yall mulai dari ingridients sampai hasil bener-bener wow! you can say this is mask of magnaminty but local product and with low budget
+ Sensasi cool mint pas dipakai yg adem banget
+ Dianjurkan buat taruh dulu di kulkas sebelum kalian pakai biar lebih uwuu dinginnya
+ Jerawat aku kering dong pas pakai masker ini keren!
+ Pas dibilas tuh ya enak banget dingin adem 

Con(s)
- Agak perih di mata apalagi kalo kalian ngaplikasiinnya banyak dan deket banget sama mata
- Sadly ada fragrance dan cetyl alcohol (yang aku search di google itu kombinasi garam untuk mengatasi kulit kering)
- Untuk aku yg gak terlalu suka bau yg menyengat,bau masker ini cukup menyengat tapi gak sampe menganggu banget sih malah kayak aroma therapy
- Agak susah di aplikasikan 

Price and where to buy : 
Rp. 120.000.00 and you can buy this product on shopee or crushlicious distributor in your city

Repurchase?
Yes sure,i'll give this product 4/5 stars⭐️

Komentar

  1. Ahh cius ini brand lokal? Baru dengar namanya 😂 tapi sepertinya produknya menarik yaa

    BalasHapus
  2. mau coba juga yg variant ini ahh biasanya sy pakai yg organic mask yg bubuk ❤️

    BalasHapus
  3. hai kak izin buat repost yaa (nanti aku cantumin sumbernya jg) kebetulan aku resellernya :D jangan lupa kunjungi instagram & shopee @masker.mask

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer