SLEEPING MASK LOKAL SAINGAN LANEIGE?! EMINA AQUA INFUSED SLEEPING MASK

Hai semuanya!✨💙
Apa kabar? Sorry banget baru ngepost lagi huhu mager menguasai diriku:( tapi ga bole mager skincare-an dong apalagi sebelum tidur! Merawat wajah gak boleh tanggung-tanggung loh,kita gak boleh males untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nah salah satu cara mendapatkan kulit sehat,kenyal,dan ternutrisi ialah menggunakan sleeping mask~ Eits sleeping mask itu beda loh dengan night cream. Sleeping mask juga melembabkan dan menutrisi kulit seperti night cream,tapi kandungan yang ada dalam masker ini lebih tinggi dibandingkan krim malam. Selain melembabkan juga mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki sel-sel kulit,mencerahkan,dan mengunci semua skincare yang telah kita pakai.

Bicara soal sleeping mask,produk sleeping mask apasih yang kalian tau? Laneige kan ya pasti? Nah emang masker dari brand korea ini sangat terkenal dan ngehype banget. Tapi kalian tau sendiri kan kalo harganya agak pricey. Untuk kantong mahasiswi kayak aku sayang banget sih,eits tapi jangan khawatir! Sekarang ada brand lokal yang memproduksi sleeping mask loh!

Emina Aqua Infused Sleeping Mask




Packaging
  • Dus dan jar produknya dibalut warna biru pastel,sangat berbeda dengan emina yang biasanya kita kenal dengan warna soft pink
  • Ada gambar bulan,bintang,dan logo emina pada dus yang buat packagingnya jadi lebih lucu lagi!
  • Jar terbuat dari bahan plastik premium dengan ukuran 30gr.  Travel friendly dan juga kalo jatoh gaakan pecah~
  • Nah ini yang buat aku seneng,emina menyediakan spatula untuk mengaplikasikan maskernya agar lebih higienis

Texture

Untuk teksturnya mirip ke gel tapi kayak emulsion juga bingung kan?-.- Samaaa hehe. Bau fragrance cukup pekat bagi aku yang emg gak suka bau wangi-wangi yg terlalu menyengat,warnanya biru aqua transparan dan pas di swatch di tangan dia cukup watery dan membuat kulit keliatan basah seakan habis cuci muka tapi nyerapnya cepet dan bagusnya ga bikin muka kayak kilang minyak



Ingridients



Review :
Well aku sebenarnya baru pakai 2x tapi aku udah cukup puas dengan hasilnya. Because this product work really amazing just like laneige sleeping mask. Apakah lebih baik dari laneige? Gak juga but the price is more affordable for me! Sleeping mask ini bener2 melembabkan wajah dan pas bangun kulitku terasa lebih segar dan sehat. Tapi dia gak memberi efek glowing seperti saat aku pake laneige. I'll give 4 stars out of 5!💙

Price and where to find?
  • Harga : IDR. 44.000.00 
  • Bisa dibeli di emina store,toko kosmetik,watsons,ataupun online
Repurchase?
Yes definately! 

Komentar

  1. aku ga pernah pake sleeping mask, dan kayany aku harus coba sleeping mask ini!

    BalasHapus
  2. Lagi cari sleeping mask buat ponakan. Eh ketemu review ini.

    BalasHapus
  3. Wah akhirnya ada sleeping mask merk lokal nih , aku baru tau emina keluarin produk ini . Next mau coba juga

    BalasHapus
  4. Murmer sekali harganya.. Dan laneige fav akuu, mungkin bisa cobain versi lokalnya ini wkwk

    BalasHapus
  5. Racuun .Jadi penasaran mulu sama produk ini

    BalasHapus
  6. Wah ky nya bagus nih, racunn.. Hehehe. Boleh d coba, harga nya pun cukup terjangkau.jd penasaran deh ...

    BalasHapus
  7. waw kemana aja nih aku baru tau kalo emina punya sleeping mask juga, lucu banget lagi warnanya hihi

    BalasHapus
  8. Super affordable banget ini sih sleeping masknya. Sayang punyaku masih ada. Jd masuk waiting list dl aja deh heheh...

    BalasHapus
  9. Jadi mask ini dipakai semalaman suntuk gitu ya Say? Kemasannya cakeep, warnya soft.

    BalasHapus
  10. Wah pas banget ini aku lagi mau beli Emina Sleeping Mask. mau beli ga jadi jadi terus, dan kayaknya habis ini mau beli deh. hehehe.

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai laneige, beli pas promo gitu jadi murmer. Tapi karena jarang maskeran jadi sering lupa pakai..baca ini jadi keinget n pengen rajin pakai sleeping mask. Nanti kl laneigeku hbs mau coba emina ah...

    BalasHapus
  12. Belum kesampaian cobain sleeping mask ini. Padahal udah penasaran banget, apalagi gak sanggup beli Laneige. Segera tengok di e-commerce deh..

    BalasHapus
  13. Hehe cucok bgt nih. Affordable harganya tp kualitasnya oke

    BalasHapus
  14. membayangkan menggunakan produk ini pasti saat bangun tidur kulit jadi lembut, halus dan kencang seperti pantat bayi. pasti jadi wajah yang diimpikan semua orang ya kak. kepengen coba euy produknya

    BalasHapus
  15. Untuk harga lumayan terjangkau ya, sebenernya aku belum pernah nih pakai sleeping mask, tapi aku mau coba deh untuk kulitku

    BalasHapus
  16. kok bikin kepo sama ini ya, jadi pengen nyobain juga dah mau bandingin sama laneige jadinya hehe

    BalasHapus
  17. Kalau dipakai sleep mask, tidak harus dibilas lagi kan ya mba? Aku punya sih ini mask tapi belum pernah dicoba.

    BalasHapus
  18. Kemarin aku baru lihat nih, penasaran juga..tapi takut bikin jerawatan.
    Bagus ya ka review nya?

    BalasHapus
  19. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer