REVIEW TIFF X SACRE NUTELLA LIP POLISH SPECIAL EDITION

Hello gals! I come back with a new review of a lipcare! Yeaaay~

Sebagai seorang cewek bukan cuma wajah dan badan yang harus kalian rawat tapi bibir kalian juga loh. Pasti sering kan kalo pakai lipcream matte terus bibir jdi kering bgt bahkan sampe pecah-pecah?
Nah solusinya itu adalah lipscrub!

Kali ini aku mau review lipscrub dari Tiff x Sacre Nutella Lip Polish Special Edition




Sebelumnya aku mau ngasih tau jadi lip polish ini adalah special edition dari tiff x sacre. Yang original-nya tuh rasa coconut. Dan ini sebenarnya sepaket lip  balm sama lip polish tapi aku cuma nemu lip polish doang jadi review ini aja ya hehe

So as always i'll start with the packaging first~ Packagingnya sendiri berbentuk jar dengan bahan semacam kaleng dan ada sticker desain lip polish-nya. Menurut aku packaging lip polish ini sederhana banget,3/5 lah untuk packaging hehe.

Kalian bisa dapetin lip polish ini seharga Rp.80.000.00 dengan ukuran 5gr (ini aku beli di vellsmakeup,makeup store lokal). You can also find it on shopee or go check @tiff_body on instagram!

Dan disini aku mau nunjukin ingredients dan claim dari lip polish ini :



Dan untuk tampak dalam dari lip polish-nya seperti ini ya :


Seperti lipscrub pada umumnya bahan dari lip polish ini adalah gula namun dengan 100% nutella asli yang membuat lip polish menarik karna memiliki rasa seperti nutella bahkan aku pernah ga sengaja makan hehe tapi jangan ditiru yaaa~

Overall aku gaada masalah sama produk ini bahkan suka banget sih karna maklum ku pecinta coklat terutama nutella dan produk ini juga bener-bener sesuai dengan claimnya. Bibir ku jadi lembab banget dan terlihat lebih sehat! Minusnya cuma di packaging doang hehe kurang menarik kalo untuk aku pribadi ya hehe

Repurchase? Maybe,karna menurutku banyak lip scrub lain yang ga kalah bagus namun dengan harga lebih terjangkau tapi sama kualitasnya paling beda di rasa doang hehe.

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer