BATTLE SHEETMASK DRUGSTORE (PONDS VS GARNIER VS PIXY)

Hi there everyone!

First of all this is my first post on this blog so i want to say welcome aboard!~
My name is lipy and in this blog i will post anything about beauty.
I'll do a review,battle,first impression,tutorial,and many more. So please stay tune yaa.
And i really hope you all can give me a good responses and comment that will help my blog grow even bigger and better :)

So without further ado........

WHICH ONE IS THE BEST SHEETMASK? PONDS / GARNIER / PIXY?



Di postingan ini aku akan mereview sheetmask yang lagi hits sekalian nge-battlein bagusan yang mana antara ketiga sheetmask diatas. So here is the details :

  • PONDS BRIGHT UP INSTABRIGHT TONE UP MILK MASK VITAMIN C X40^


  • GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB


  • PIXY WHITE AQUA SERUM SHEETMASK PURE BRIGHT

Packaging :
  • Ponds : packaging sheetmask dari ponds ini didominasi oleh warna pink dan putih yang cukup menarik perhatian karena sangat cute~
  • Garnier : packaging sheetmask dari garnier sendiri lebih gede daripada kedua sheetmask yang lain dan didominasi oleh warna hijau dan sedikit metalic.
  • Pixy : packaging sheetmask dari pixy ini lebih simple dibandingkan sheetmask yang lain. Warna hitam silver tanpa desain yang berlebihan terkesan elegant minimalis
Harga :
  • Ponds : Rp. 18.900.00 ( beli di indomaret )
  • Garnier : Rp. 23.500.00 ( beli di indomaret )
  • Pixy : Rp. 15.000.00 ( beli di hypermart )
Ingredients :

 PONDS


GARNIER


PIXY


My Review :

PONDS INSTABRIGHT TONE UP MILK MASK VARIAN BRIGHT UP

Sheetmask ini gila wow banget. Kalian sekali pake aja berasa cerahnya. Wajar sih soalnya sheetmask ini mengandung milk essence,40x vitamin c,dan ada niacinamide juga! But for me personally aku gasuka essence-nya lengket parah dan juga sheetmasknya ga tipis seperti sheetmask pada umumnya as u gurls can see on my face. Tapi overall sheetmask ini bener-bener sesuai dengan claimnya yaitu mencerahkan^^ Repurchase?Maybe no

GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB


Sheetmask ini termasuk sheetmask yang unik menurut aku. Selain dari packaging yang lebih gede dari sheetmask pada umumnya ternyata masker ini terdiri dari dua lapisan yaitu lapisan biru dan putih. Cara pakainya sama kok dengan sheetmask lain cuma lapisan biru itu diluar sebagai pelindung dan lapisan maskernya yang putih kalian tempel deh ke wajah. Kalau sudah terpasang lapisan birunya kalian lepas pelan-pelan ya. Nah di lapisan biru itu sisa serum masih banyak banget dan karna aku gamau rugi aku olesin ke leher dan siku hahaha. Ohiya sheetmask ini enak banget sih,wanginya gak aneh terus gak lengket dan serumnya banyaaaaak banget. Dan aku ngerasa sendiri manfaat setelah sekali pakai kulitku segar dan lembab,nah setelah seminggu aku ngerasa minyak di wajah berkurang. Minusnya ya masker ini kegedean di muka aku:( Repurchase? Yaap definately

PIXY WHITE AQUA SERUM SHEETMASK PURE BRIGHT


Soooo far i think this is the best drugstore sheetmask!!! Why?ukurannya pas banget di wajah dan juga serum dari sheetmask ini gak lengket,baunya menyegarkan,dan untuk varian pure bright ini dia sheetmask-nya beda sendiri yaitu warna hitam. Dan juga aku ngerasain efeknya setelah pake masker ini. Of course ada minusnya juga yaitu dia cuma punya 2 varian dan gak ada di minimarket,tapi kalian bisa cari di official counter pixy

Okay gals so thats all my honest review about all of the products. Kalian pasti udah tau siapa winner dari battle ini kan?hehehehe~ The winner is PIXY White Aqua Serum Sheetmask! Hooray!

But balik lagi ke selera dan kondisi kulit kalian masing-masing ya. Thank you so much for reading this,please do leave a comments below and i'll see you soon in another post! much love.

Komentar

  1. Saya penasaran sekali coba maskernya ponds karena kata orang2 after effectnya kayak pakai bedak, langsung cerah hihi😍😍😍

    BalasHapus
  2. Wow! Congrats untuk first blog kamu ini yaaa! Hmm, menurutku semua kandungan pada masker yang diatas is really good. Tergantung dari tipe muka kita lebih cocok dan nyaman kemana, but i really like with sheetmask nya pixy. Baru tau sih dia have sheetmask dan warnanya hitam gt (first time aku liat kaya masker yg peeloff gt haha), and thanks for ur information girl! I will try that one, maybe pixy sheetmask?
    Sukses for ur blog sista!😊

    BalasHapus
  3. Wah wah aku baru tau lah.
    Ini efeknya untuk apa aja? Ada penjelasannya gak? Aku lg cinta sheetmask gara2 sheetmask yg aku pake bikin jerawat aku mengering dan mengelupas.
    Ayo bikin review yang lain lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer